Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2014

Kasih gue paspor untuk ke luar angkasa

Entah dari mana gue harus memulainya..Karna cuaca malam ini sedang tak bersahabat dengan gue.Pikiran gue lagi mumet,mungkin jika bisa keluar tulisan dari kepala gue maka akan muncul bacaan " Memori hampir penuh "...
Sumpah sikap mereka-mereka itu bikin hati gue nyessek,kata anak jaman sekarang " Sakitnya tuh di sini (nunjuk hati) " ..
Oh Tuhan !!! Ternyata di bumi penghuninya banyak yang hobinya nyakitin hati orang...Pengennya sih gue hijrah ke planet lain,karna kebanyakan orang di bumi jahat,seakan yang gue lakuin semuanya salah.Di caci udah biasa,di buli apalagi,dan yang paling gue benci,harga diri gue di injak-injak...
Tapi gue sadar,bahwa sekarang keadaan gue sedang mendung,jadi yang gue bisa lakuin sekarang cuma bisa sabar dan berdoa...Semangat....Karna gue yakin dunia takkan selalu memojokkan gue....
Yaudah gitu aja,gue cuma mau curhat... !!!

Akibat salah persepsi jadi bengkak

Pelajaran yang sangat berharga gue dapatkan malam ini,ternyata persepsi itu memang harus di pikirkan terlebih dahulu lalu di kerjakan,bukan di kerjakan lalu di pikirkan karna itu adalah pilihan yang sangat fatal.... Seperti tragedi malam ini,dimana gue harus mengorbankan mie ayam ini. Persepsi gue malam ini salah besar,gue kira warung rujaknya gak rame,eh taunya antriannya panjang,seandainya gue beli rujak terlebih dahulu,pasti mie ayam ini gak akan jadi bengkak kayak gini,salah gue malah beli mie ayam dulu...hadeh,kasian ya  kamu mie ayam.... Peristiwa ini mengingatkan gue pada mantan gebetan gue. Dia gue belakangin,karna gue kira dia bakal baik-baik aja,,,eh taunya malah berpindah ke lain hati... Setelah gue selidiki dan gue tanyain ke sahabat dia,ternyata dia bilang sering nunggu gue buat nembak dia,kelamaan nunggunya jadinya hatinya udah gak sabar hingga bengkak dan lebih milih buat pacaran sama cowok lain...
Ciaelah nasib nasib.... !!!

Puisi Buat Mantan Gebetan Terindah

Bicara tentang masa lalu,gue ingat pada waktu gue masih nge-gebet cewek antagonis di masa Putih biru-biru.Gue sempet bikin puisi buat dia,saat gue baca sempet gue mikir "ternyata dulu gue puitis banget" .Nih puisi gue buat gebetan gue di masa Putih biru-biru >Cinta atau matematika
Di posting oleh Fauzi Achmad pada 02:13
AM, 06-Jun-13Cintaku padamu bagaikan " PI "
dalam sebuah rumus
matematika yang berarti suatu
ketetapan,tapi cintaku padamu
tidaklah seperti " GRADIEN "
yang berarti kemiringan suatu garis.
Cintaku bukan pula seperti "
JARI - JARI " yang bersifat
setengah dalam suatu
lingkaran,namun cintaku
bagaikan " DIAMETER " yg bersifat
utuh dlm sbuah
lingkaran.
Cntaq juga bkan pula seperti
" SKALA " yg berarti suatu
pengukur,tapi melainkan
seperti bentuk " BOLA " yg tidak
dapat di ukur dan tak
terhingga.Puisi itu gue ambil di blog gue yang jadul.Sebenernya puisi itu udah lama gue buat,tapi baru tahun kemaren g…

Muka Alay VS Muka Melas

Sempet shok pas liat foto gue yang ini.Ini foto waktu gue selesai acara halal bihalal di sekolah gue,tepatnya tanggal 30 juli 2014 kemaren.Coba liat yang pake kopiah,agak ilfil gue yang mau liat.Kalau yang gak pake kopiah,melas banget,kalau gue perhatiin secara ditel,kayak orang gak makan selama seminggu......!!!!Parah nih gue.