Selamat Malam Dari Orang Bodoh ( Di hujani kenangan masa lalu )

Selamat malam dunia...
Malam ini langit di penuhi dengan awan hitam,dan tanahnya sedang di basahi oleh derai air hujan.
Aku melihatmu begitu suram dan mungkin kau pun juga begitu melihatku...
Mata ini mungkin bisa mengecohmu,pura-pura berbinar meski kenyataannya keadaanku tak seperti yang mataku ilusikan.
Ku syukuri kejadian di hari ini...Melihat mantan gebetan sedang tertawa bercanda gurau bersama makhluk tak berinsang itu.Meski dia bukan milikku,tapi setidaknya dia mampu mengobati rinduku.
Oh dunia...
Coba perhatikanlah dia,mantan gebetan terindahku yang tak pernah mau enyah dari fikiranku.Bisakah kau bisikan padanya kalau aku disini masih mengharapkannya.Mungkin semua ini terdengar aneh,mengimpikan hari dimana aku bisa membuat dia tersenyum seperti dahulu kala.
Oh dunia...
Hujannya begitu lebat,dan kenangan tentang diapun semakin hangat ku rasakan.Paras hijab nan anggunnya tak pernah lunglai terpakai,mugkin ini terdengar berlebihan,tapi ini memang bisikan hatiku.
Sayangnya dia adalah pelabuhan yang tak ingin terlalu lama untuk ku singgahi,masih ada perahu lain yang mungkin lebih baik dan lebih bagus.Dan kini kenangan itu mulai menghujani fikiranku,entahlahhh....Sampai kapan hujannya berhenti !!!
Selamat malam mantan gebetan terindahku.Semoga mimpi indah di malam ini...

Selamat Malam Dari Orang Bodoh ( Di hujani kenangan masa lalu ) Selamat Malam Dari Orang Bodoh ( Di hujani kenangan masa lalu ) Reviewed by Fauzi Achmad on January 18, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.