Skip to main content

Beradaptasi dengan kesendirian

Hujan hujan hujan...
Suasananya mendukung banget buat ngegalau ria, tapi gak usahlah pake acara galau segala.
Hari ini terasa hambar. Iya gitu, sebenarnya aku gak mau tidur di pagi hari, tapi pagi ini aku tidur entah berapa jam. Ini baru bangun, kurang lebih dari jam setengah sembilan aku tidur baru bangun sekarang. Parahkan ?....
Biasanya pagi itu aku sekolah, berkumpul bareng teman-teman di sana. Hahahaha..becandaan mereka susah banget aku lupain begitu saja. Biasanya nyanyi-nyanyi pas lagi jam kosong, tapi sekarang ini aku cuma bengong aja pas lagi begini.
Aku harus membiasakan diri. Beradaptasi dengan keadaan yang begini. Dan kenyataannya aku memang harus beradaptasi, membiasakan diri sendiri. Iya karna waktu terus berputar, kenyataan ini memang harus aku hadapi.
Iya iya aku tahu, agak sulit memang melakukan itu. Bukan sulit sih, tapi kayaknya butuh waktu cukup lama untuk terbiasa sendiri.
Gimana gak sulit, mereka terlalu dalam tertancap di hati ku . Apalagi temanku yang cewek itu.
Iya dia, yang berkerudung, biasanya agak miring kerudungnya. Senyumnya yang manis itu loh, " udah bang gak usah lebay gitu "  . Hahahaha....
Segitu aja aku ceritain ciri-cirinya dia.
Sekarang aku mau cerita tentang bagaimana hati ku gak bisa move on dari dia , " emang pernah pacaran sama dia? ". Hahaha...aku memang gak pernah pacaran sama dia, cuma ngayal sendiri aja...hhhhhh..
Mungkin dia juga merasa gitu, iya sama kayak yang aku rasakan sekarang , " G R lu ya " .
Loh kok jadi gini, aku kan harus beradaptasi buat ngejalani hidup tanpa dia. Kenapa jadi bahas tentang dia. " salah siapa dong, ya kamu bego' ". Iya udah aku cukupkan sampai di sini saja . Aku gak mau galau sendiri !

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Budaya "Karapan Sapi Madura"

Bicara tentang Indonesia, dengan berjuta kekayaan alam dan juga budayanya, ras dan suku bangsa yang beraneka ragam, tak cukup hanya hitungan jam untuk menceritakan betapa elok dan melimpahnya harta Indonesia. 

Membahas soal Indonesia, memang tak ada habisnya. Sekitar 17.504 pulau yang dimilikinya, dan bermacam budaya juga tradisi yang terbilang kaya dan masih lestari hingga hari ini.
Indonesia memang sangat asyik untuk diulik, apalagi tentang budayanya.
Di postingan kali ini, kita akan belajar dan mengenal salah satu budaya yang ada di Indonesia bagian timur.
Sudah ada yang pernah tahu tentang Karapan Sapi? Tradisi yang hanya dimiliki oleh orang-orang Madura dan masih terlestarikan sampai hari ini.
Yuk kita mengulik sedikit tentang Karapan Sapi bersama Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR), Bangkalan, yang akrab di sapa Muhyi. 


Karapan Sapi itu apasih?
Karapan Sapi adalah perlombaan pacuan sapi, dimana biasanya sapi di adu sebagaimana balapan lari. Dengan satu joki yang menumpangi sepasang sapi …

Kopi Tuli?

Salam para readers, rasanya sudah lama kita tidak bertegur sapa via aksara. Semoga kita masih di berikan rasa mau untuk terus menulis dan membaca. Aamiin...

Oke para readers, setelah sekian lama kita tidak membahas tentang kuliner, dan rasanya kangen juga buat ngereview lezatnya kuliner yang ada di negeri tercinta ini.

Pada nuansa malam Lebaran Idhul Adha, masih dengan galaunya hati yang merindukan moment kebersamaan bersama keluarga, namun apadaya keadaan belum bisa memulangkan saya dari kota rantau ini, *hiks...
Sedikit mengobati rasa galau, saya di ajak oleh dua teman saya yang sama-sama tidak bisa takbiran bersama keluarganya, mereka membawa saya ke suatu tempat dimana jaraknya tidak terlalu jauh dari kost-an yang saya tempati, yakni di daerah Ciputat.



Berada di daerah Tangerang Selatan, sebuah kedai kopi berdiri di lintasan Jalan Raya Krukut No, 70, Cinere, Depok. Tadinya saya agak bingung, karena sebelum berangkat, kedua teman saya ini mengajak saya untuk mencicipi minuman yang…

Puisi Buat Mantan Gebetan Terindah

Bicara tentang masa lalu,gue ingat pada waktu gue masih nge-gebet cewek antagonis di masa Putih biru-biru.Gue sempet bikin puisi buat dia,saat gue baca sempet gue mikir "ternyata dulu gue puitis banget" .Nih puisi gue buat gebetan gue di masa Putih biru-biru >Cinta atau matematika
Di posting oleh Fauzi Achmad pada 02:13
AM, 06-Jun-13Cintaku padamu bagaikan " PI "
dalam sebuah rumus
matematika yang berarti suatu
ketetapan,tapi cintaku padamu
tidaklah seperti " GRADIEN "
yang berarti kemiringan suatu garis.
Cintaku bukan pula seperti "
JARI - JARI " yang bersifat
setengah dalam suatu
lingkaran,namun cintaku
bagaikan " DIAMETER " yg bersifat
utuh dlm sbuah
lingkaran.
Cntaq juga bkan pula seperti
" SKALA " yg berarti suatu
pengukur,tapi melainkan
seperti bentuk " BOLA " yg tidak
dapat di ukur dan tak
terhingga.Puisi itu gue ambil di blog gue yang jadul.Sebenernya puisi itu udah lama gue buat,tapi baru tahun kemaren g…