Mampet

Hari ini berasa lebih sesek dari pada hari yang kemarin-kemarin.
Bukan karna gak punya uang atau semacamnya, kalau masalah itu aku sudah terlatih, lebih tepatnya udah terbiasa.
Ini hidung aku yang sesek, eh dada aku yang sesek, gitu ya? Lebih tepatnya hidung aku mampet bikin dada ku sesek. Ya gitu...ngerti kan !
Hari ini hari jumat, bebas karna gak ada kelas. Bukan bebas sih, tapi sekolah libur aja, masih ada beberapa tugas yang harus aku kerjakan. Tugas sekolah ada, tugas rumah iya juga ada.
Hadeh... Hidung masih mampet , " got kali ya mampet " , untung Allah menyertakan ini mulut, coba kalau enggak, mau napas pake apa akunya ! " pake telinga mungkin ya ! " ...
Jadi serba salah kalau udah kayak gini, kalau rebahan jadi makin susah napas, kalau duduk hidung aku hobinya nangis. UHUK UHUK.... " Batuk pak haji? " , gak cuma sesek dada efeknya, batuk juga ada kalau udah kayak gini.
Ya gini kalau kondisi tubuh agak kurang fit, ngomongnya agak aneh.! " ngelantur kali ya bang ? " .
Ya sudah, nikmati aja. Indah itu butuh perjuangan !

Mampet Mampet Reviewed by Fauzi Achmad on April 17, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.