Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

Bahasa Cinta

Bahasa cinta Kurang tahu apa maksudnya Bahasa cinta Seakan tak mumpu tuk mendeskripsikannya Bahasa cinta Hati berdebar entah kenapa Mulut membisu diam tak berdaya Kaki berpijak seakan tak terasa Bahasa cinta Kau pun seakan tak sanggup berbicara Tatapan matamu berbinar bercahaya Bahasa cinta Tak terasa mendung ataupun bercahaya Bahasa cinta Berbisik tanpa kata Mengggema tak bersuara Aku diam tanpa nada Kaupun seakan berbisik tapi tak berirama Bahasa cinta Pura-pura tidak walau kenyataannya iya Bahasa cinta Akankah bahagia Atau hanya buaian semata Bahasa cinta Bahasanya cinta Tak biasanya seperti ini yang ku rasa Biar cukup aku saja yang merasa Atau mungkin bahkan kau pun juga merasa Bahasa cinta Mungkin ini yang namanya bahasa cinta

Ya Sudahlah

Sedikit nyanyian untuk hari ini... Ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud..ya sudahlah Saat kau berlari mengejar anganmu, dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)... Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu Janganlah kau bersedih..coz everything?s gonna be OKAY.... Taukan lagu itu? Iya itu lagu Bondan Prakoso feat Fade2black, judulnya " Ya Sudahlah ". Kira-kira tahun 2011 yang lalu, entah pada bulan apa tepatnya. Tapi yang jelas pas lagu itu di keluarin oleh Bondan & Fade2Black. Aku sering banget dengerin lagu itu. Iya gitu ! Makna dari lagi itu sangat aku suka. Jadi itu lagi bercerita tentang bagaimana untuk tidak menyerah, tuk mewujudkan mimpi kita. Meski terkadang halangan dan rintangan selalu menguji kita, seakan mau menghentikan mimpi kita, tapi kita harus tetap semangat dan berjuang. Iya gitu ! Karna semuanya akan baik-baik saja. Kurang lebihnya seperti itu. Dan sekarang lagu itu kembali ku dengar berulang-ulang kali dari hp ku.

Mengecat Masa Lalu

Alhamdulillah... Akhirnya selesai juga !  Hari ini adalah hari kedua dan sekaligus hari terakhir bagiku menjadi tukang cat. Berbeda dengan hari selasa kemarin, karna hari ini lebih terkonsep dan strateginya cukup lebih baik dari pada hari selasa kemarin. Jadi rasa capek tak begitu memuncak seperti waktu itu. Jadi gini pas hari selasa kemarin. Agak bingung ini mau mulai dari mana yang nulis. Terkapar ! Iya jadi pas selasa malam atau pas malam rabu, aku lagi terkapar di atas kasur. Seharian mencoba baik-baik saja walau kenyataannya cukup melelahkan. dari lutut sampai ujung jari kaki seakan cenat cenut. " Sm*sh kali, pake acara cenat cenut segala " . Kue bulat ada lubang yang masuk kategori kecil di bagian tengahnya, bisa juga di katakan kue Donat, yang berhasil mengikis sedikit rasa lelahku di selasa malam itu . Gak banyak ya, karna dari lutut ke bawah masih saja cenat cenut. " Nyut nyut nyut ! Gitu ya mungkin kalau bunyi " , Oke, jadi gini kronologis kejadiann

Jeratan ibu-ibu

Hari ini terpaksa gak masuk sekolah. Namanya juga terpaksa, jadi ini terjadi bukan kemauan ku. Ya gitu ! Fajar tak bisa menghiasi langit di timur sana, kelabu, petang tak bercahaya. Hahahah...Udah sok puitis aja nih. Sebenarnya gini, pagi tadi cuaca gerimis, rintik-rintik air berjatuhan dari langit. Seragam sih udah di pakai, maunya berangkat ke sekolah. Tapi ya gitu ! Kembali pada faktor alam yang seakan memaksaku untuk diam saja di rumah. " terus kamu diem aja di rumah? " . Seperti biasanya, sekolah atau gak sekolah aku harus mengantarkan makanan berupa dua porsi nasi untuk ponakan dan sepupuku yang sedang mondok di " P ondok Pesantren Nurul Karomah ". Iya itu yayasan tempat aku sekolah. Akibat ritual itu adalah keharusanku, jadi mau gak mau aku harus berangkat kesana. Seperti biasa, motor berbodi aneh ku tumpangi hingga sampai ke sana. Ini agak berbeda dengan biasanya, celanaku jadi basah, tapi bajuku gak senasib dengan celanaku , " Maksud kamu baju kamu ga

Cuma Kangen Aja !

Selamat malam dunia... Enggak ada apa-apa kok, Cuma Kangen Aja ! Iya malam ini serasa ada yang aneh, apa ya??? Ternyata eh ternyata setelah beberapa jam pertanyaan itu tak ada jawaban. Akhirnya aku ingat, hampir sepekan aku gak pernah bercumbu lagi sama Blog ku ini , " kamu selingkuh ya? " . Bukan karna apa, selingkuh sih enggak. Gimana mau selingkuh, pacar aja belum ada. Hikz ... " lalu kenapa? "  . Iya gitu, paket internetku lagi habis, keuangan kritis. Jari seakan menjerit ingin nulis-nulis gitu di Blog ini. Tapi mau gimana lagi, keadaan tak sesuai dengan harapan. Oh iya ... Sekarang malam minggu ! Biasanya pas malam minggu, banyak status teman di facebook yang temanya masalah hati gitu. Agak heran sih emang. Ada yang bahagia " malam minggu ini di apelin pujaan hati, asiknyaaa! " . Gak jauh bedalah kayak gitu.. Ini yang sering bikin aku mau muntah pas bacanya, " Malam mingguan bareng pacar, enaknya ngapain ya? " , hadehhh... ni orang