Ya Sudahlah

Sedikit nyanyian untuk hari ini...

Ketika mimpimu yang begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar
anganmu,
dan tak pernah sampai..ya
sudahlah (hhmm)...

Apapun yang terjadi, ku kan slalu
ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz
everything?s gonna be OKAY....

Taukan lagu itu? Iya itu lagu Bondan Prakoso feat Fade2black, judulnya " Ya Sudahlah ".
Kira-kira tahun 2011 yang lalu, entah pada bulan apa tepatnya. Tapi yang jelas pas lagu itu di keluarin oleh Bondan & Fade2Black. Aku sering banget dengerin lagu itu. Iya gitu !
Makna dari lagi itu sangat aku suka.
Jadi itu lagi bercerita tentang bagaimana untuk tidak menyerah, tuk mewujudkan mimpi kita. Meski terkadang halangan dan rintangan selalu menguji kita, seakan mau menghentikan mimpi kita, tapi kita harus tetap semangat dan berjuang. Iya gitu ! Karna semuanya akan baik-baik saja. Kurang lebihnya seperti itu.

Dan sekarang lagu itu kembali ku dengar berulang-ulang kali dari hp ku. Pupus, patah semangat, itu tak ada pada diriku saat ini. Lagu itu berhasil membuat semangatku kembali lagi. " Kembali lagi ? " . Sempat hampir mau menyerah, cita-cita seakan tak ku hiraukan lagi. Saat hasil " Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri ", di singkat SNMPTN sudah di umumkan.
Selama satu bulan lebih, aku menantikan moment ini. Dan ternyata eh ternyata, 9 mei 2015, aku di tolak. Hati tak karuan, aku pikir impianku untuk kuliah di kampus idamanku seakan pupus. Beberapa bulan ku nantikan jawaban itu, dan keputusannya memang seperti itu. Hadeh...

Bukan hanya hatiku yang patah pada saat itu, semua teman kelasku mungkin juga merasakan yang gak jauh beda. Karna diantara kami gak ada satupun yang di terima... iya gitu !
Cukup diam dan merenungi apa yang salah dariku di atas kasur sambil medengarkan lagu dari Bondan & Fade2Black " Ya Sudahlah ", yang mampu seakan menghipnotisku untuk melupakan tentang itu.
Ini baru di mulai, bukan akhir dari sebuah cerita. Memperbaiki apa yang salah dariku, dan mulai berjuang lebih tangguh lagi dari yang kemarin-kemarin. Semangat !

Ya Sudahlah Ya Sudahlah Reviewed by Fauzi Achmad on May 10, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.