Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2015

Hitam Hitam Menggelikan ( Bagian 1 )

Masih di musim kemarau yang berkepanjangan ...Karena hari ini hari selasa, jadi aku gak kerja bantu-bantu orang tua. Bukan gak mau, cuma memang hari selasa adalah tanggal merahnya bapak kerja.
Kurang lebihnya selama 4 jam leyeh-leyeh di depan tv, akhirnya mulai juga drama turki yang mampu menghisap perhatian ku. Cinta Di Musim Chery, mungkin sudah gak asing lagi bagi kalian, bagi kalian yang sering nonton sihhh !!!
Gak tau kenapa, episode hari ini pada berantem. Udah si Ayaz dari kemarin-kemarin sampai sekarang belum baikan sama Oyku. Eh sekarang nambah Emre yang ngambek karena ulah Burcu. Sibel yang kesel sama Ilker, sampai dia pergi ninggalin rumahnya. Belum lagi kelakuan Seyma yang bikin Mete sebal.
Auah gelap...Eh maaf, omongan aku di atas agak ngaco. Maklum lagi pada demam Drama Turki. -__-Kurang lebih jam2 siang, aku di ajakin bapak ke tempat dimana terdapat kayu-kayu berserakan. Katanya sih mau bikin kandang kambing.
Yupp ... Mebel, sebutannya gitu ! Cuaca hari ini emang luma…

Bukan MKKB

Hari ini berasa capek.
Syukur ajalah, karena masih di berikan kesempatan untuk menikmati semua ini." Kok bisa capek bang ? " ...Jadi cerita singkatnya gini !!!Mentari sudah biasa ku pecundangi, iya karena aku selalu lebih awal bangun dari dia. Hahaha,,, gak usah kepikiran kata-kataku yang itu ya...Mandi udah, rambut tak terlalu aku pedulikan. Bukan karena aku gak sayang, karena masih ada yang lebih membutuhkan kasih sayangku.
Dia ponakan ku, namanya Rizki. Semalam dia begadang. Aku tahu itu tak baik untuk dirinya. Tapi aku bisa apa, 3 sinetron berhasil membuat dia melek kira-kira sampai jam 10 malam. " halahhh...jam sepuluh  malam mah biasa bang... "DAMPAKNYAAA.... hari ini si Rizki bangunnya kesiangan.
Pas aku bangunin,
" Ki, bangun udah waktunya sekolah ", Dia masih sekolah di tingkat TK.
Sedang ngelamun, dia bilang " Aku ngantuk om, gak mau sekolah ".
Mungkin kalian gak percaya, masa' anak kecil bisa ngomong seperti itu?.
Itu memang ke…