Ngerapihin Akun Twitter

Sempat jeda ngetwit di twitter. Bukan karena gak sayang atau mau udahan, cuma merasa lagi gak pengen aja. Hari ini, gue putusin buat aktif...
- June 23, 2016
Ngerapihin Akun Twitter Ngerapihin Akun Twitter Reviewed by Fauzi Achmad on June 23, 2016 Rating: 5

MAGER

Puasa hari ke 2juh, (angka dua di baca dalam bahasa inggris) . Gue MAGER bangettz, entah kenapa gue merasa Males Gerak . Mungkin karena bi...
- June 12, 2016
MAGER MAGER Reviewed by Fauzi Achmad on June 12, 2016 Rating: 5

Mogok Lagi

Baru saja gue rasakan nikmatnya krim cokelat yang bikin lidah gue goyang. Topi sudah nancep, sarung udah oke, baju, lumayan lah... Siap-s...
- June 10, 2016
Mogok Lagi Mogok Lagi Reviewed by Fauzi Achmad on June 10, 2016 Rating: 5

Leyeh-Leyeh Manja

Sudah lama gak ngepost di blog. Akhirnya gue putuskan buat udahan dulu berantem sama blog gue. Emang sih, kemarin2 gue gak pernah ngepost d...
- June 09, 2016
Leyeh-Leyeh Manja Leyeh-Leyeh Manja Reviewed by Fauzi Achmad on June 09, 2016 Rating: 5
Powered by Blogger.