Leyeh-Leyeh Manja

Sudah lama gak ngepost di blog.

Akhirnya gue putuskan buat udahan dulu berantem sama blog gue. Emang sih, kemarin2 gue gak pernah ngepost di blog gue karena merasa kesal aja sama ... sama siapa ya? ah udahlah lupain cerita aneh gue barusan.

Sudah masuk hari ke-5 puasa nih, masih sebagai kuli abal-abal. Gue bertahan hidup di pribumi... hikz !
Dari matahari belum nongol, sampai matahari mulai membakar, melahap, mengahancurkan gue. Gue sudah berada di pabrik sebagai pekerja.
Maaf gue sebut tempat kerja gue pabrik biar kedengerannya keren aja.
Kebayangkan,,, seorang remaja, brondong belum berpengalaman sudah kerja mati-matian sebagai kuli abal-abal 😱.
Tapi gue yakin,
Tuhan tidak pernah menguji hambanya di luar batas kemampuan hambanya. Hingga gue bisa juga lewati jurang ambang kehancuran itu.

Sekarang gue lagi leyeh-leyeh sama ponakan gue. Sumpah, beda jauh sama kucing yang biasanya leyeh-leyeh manja pas lagi siang hari.

KANGENNN banget sama adzan maghrib...



Leyeh-Leyeh Manja Leyeh-Leyeh Manja Reviewed by Fauzi Achmad on June 09, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.