PASTEL MURAH DAN RISOL ISI TELOR DEPAN CITY MALL

Karena belum berjodoh dengan Nasi Kebuli, kali ini gue mau ngeriview salah dua jajanan kaki lima yang lumayan enak rasanya.

Tadinya sempat datang ke warung di pinggir jalan yang jualan Nasi Kebuli.
"Nasi kebuli mbak satu ya.", Nyamperin mbak2 yang sedang menghadap ke penggorengan. Sambil menggoreng kol.
"Nasi Kebuli adanya hari Sabtu dan Minggu mas.", jawab dia sambil menoleh ke gue.
"Oh... Yaudah makasih mbak.", dengan segera beranjak.

Gue pulang, dari Cipondoh menuju Pasar Baru, Tangerang.
Karena jarak yang lumayan jauh, antara Cipondoh dan Pasar Baru, Tangerang. Mata gue sampai merasa ngantuk karena terkena angin, di jalan. Gue mampir di sebuah lapak, di tempat itu dua cewek yang agak mirip. Mereka berjualan Gorengan.
Sebenernya gue udah sering beli gorengan di tempat itu, dan bahkan dari pertama gue pindah ke Pasar Baru.

Menu jualannya beda sama penjual gorengan lainnya. Di tempat itu ada Pastel yang harganya amat murah, dan Risol isi Telor yang enaknya di atas rata-rata.
Dari kecil gue emang suka Pastel, karena rasanya sangat khas. Dia agak asin gimana gitu. Teksturnya yang bergigi di pinggir-pinggirnya, saat di gigit ada rasa khas tersendiri.
Nahhhh... Pastel yang sekarang gue beli ini, harganya murah banget. Di banding sama pastel yang sebelumnya udah gue beli. Cuma Rp.1000 saja, kita udah bisa merasakan jajanan pastel ini. Sekalipun murah, dijamin deh rasanya gak kalah sama pastel yang lainnya.
Di dalam pastel ini isinya sayur wortel dan juga kentang. Jadi buat yang penasaran, bisa langsung dateng ke lokasi.
Tempatnya berletak di Depan City Mall Pasar Baru Tangerang. Gerobak alumunium, yang jagain jualannya dua cewek cantik.
Risol Isi Telor juga ada di tempat itu. Harganya Rp.2000. Maklum lebih mahal sedikit dari pada pastelnya, karena isinya berbeda.
Telor yang udah di rebus, bersama sosis sepanjang jari kelingking anak kecil, di baluti dengan tepung terigu yang sudah di goreng bersamaan dan di bagian paling luarnya ada keremes yang terbuat dari tepung Roti. Penjelasan Mbak2nya.
Buat yang mau mengganjal perut, yang lagi di perjalanan sekitar City Mall, bisa melipir langsung. Oh iya, di sampingnya ada penjual susu jahe merah. Jadi bisa banget buat nyegerin badan juga.


Ok, gue caw dulu. Besok-besok mau review tentang apa? Tunggu aja...
PASTEL MURAH DAN RISOL ISI TELOR DEPAN CITY MALL PASTEL MURAH DAN RISOL ISI TELOR DEPAN CITY MALL Reviewed by Fauzi Achmad on March 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.