Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2018

RUMAH PUSPO TANGERANG

Sabtu 28 April 2018, gue berkunjung, lebih tepatnya ada tugas dari kampus yang mengharuskan gue dateng ke suatu tempat di daerah Tangerang Selatan, tempat itu belum pernah gue tau sebelumnya. Katanya Rumah Puspo, dari namanya gue kira tempat itu adalah tempat wisata semacam tempat yang banyak spot-spot untuk berfoto yang keren.  Tugas gue waktu itu bikin film berdurasi maksimal 1 menit, Iklan Layanan Masyarakat, ya wajarlah pikiran gue waktu itu ngiranya tempat itu adalah tempat yang banyak spot keren buat foto-foto dong! Perkiraan, gue nyampe lokasi jam 5 sore lewat beberapa menit, dikit. Gue bareng temen kampus gue berdua doang, karena Cuma dia yang lokasi rumahnya deket sama kontrakan yang gue tempatin sekarang. Pas di TKP, gue bertemu sama beberapa Abang yang katanya sudah dateng sejak jam 9 pagi tadi. Buset .... dalem hati gue nih abang-abang kayak apa capeknya kalau dari tadi pagi udah ada disini. “Taruh dimana nih, Dil?” “Situ aja, Zi” Tulisan Parkir Motor terpa