Seperti Ini Rasanya Ikut Memeriahkan Acara Ceremony Asian Games 2018 Sebagai Salah Satu Penari

 Asian Games?

Udah pada tahukan pastinya.
Ajang olahraga yang sangat di nantikan oleh negara-negara di Asia. Olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini sangatlah bergengsi, dengan memperebutkan beberapa medali di berbagai cabang olahraga, setiap negara bersaing menurunkan Atlet Atlet terbaik mereka.

Serukan?
Apalagi di tahun 2018 ini Indonesia menjadi tuan rumah dalam perhelatan pesta olahraga terbesar kedua di dunia ini.
Sebagai masyarakat kita turut bangga bisa mempunyai kesempatan lebih luas untuk melihat serta memeriahkan Asian Games kali ini.
Seperti yang di rasakan oleh Mahasiswa Asal Jakarta ini mengaku sangat bangga dan terharu ketika menjadi salah penari di Upacara pembukaan Asian Games di Stadion Utama GBK pada 18 Agustus 2018 kemarin.


sumber : www.antarafoto.com

"Rasanya senang, sedih campur jadi satu sampai terharu. Emang bener bener perjuangan buat mengharumkan nama besar Indonesia di kanca dunia." Begitulah jawaban Astri Novia ketika di wawancarai.

Menjadi salah satu penari Spirit Of Fire memang tidak mudah bagi Mahasiswa yang kerap di sapa Novia ini. Katanya membutuhkan waktu 5 bulan dalam proses latihan. 




Dari banyaknya anak Indonesia yang di seleksi dan tersisa hanya 250 orang yang terpilih menjadi anggota penari Spirit Of Fire, Novia mengaku tidak menyangka dirinya akan lolos dan ikut serta berpartisipasi sebagai penari, karena yang mengikuti audisi banyak yang lebih berpengalaman di bidang tari dari pada dirinya.

Novia pun merasa terharu ketika tarian yang melambangkan semangat anak muda Indonesia yang berapi-api ini berhasil di pentaskan di hadapan berjuta-juta pasang mata.
Tarian yang di dominasi dengan gerakan gerakan tarian kecak ini sangat memukau memang pada saat pementasan di Ceremony Asian Games 18 Agustus 2018 kemarin.
Turut bangga atas pencapain yang di raih oleh Astri Novia.


Seperti Ini Rasanya Ikut Memeriahkan Acara Ceremony Asian Games 2018 Sebagai Salah Satu Penari Seperti Ini Rasanya Ikut Memeriahkan Acara Ceremony Asian Games 2018 Sebagai Salah Satu Penari Reviewed by Fauzi Achmad on August 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.