Bakso Aci Tidak Sesuai Ekspektasi?

Halo para pembaca, yuk kita kulineran dulu.

Salam untuk yang sedang melirik postingan saya kali ini, berikut saya akan menulis sedikit tentang review Baso Aci yang sempat viral di beberapa bulan belakangan ini.


Nah, bagi kalian yang mengaku pencinta Baso, mungkin makanan ini sudah tidak asing lagi di lidah kalian ya. Tapi jujur, ini adalah Baso Aci pertama yang pernah saya cobain. Maklum agak katrok dikit. hehehe...

Awalnya sering lihat story instagram temen, jadi penasaran dan pengen nyobain makanan yang satu ini. Dan saya pun nyobain Baso Aci Juara di Cabang Ciputat.

Sebelumnya saya sudah pernah nyobain beberapa bakso seperti bakso malang, bakso muro, bakso Solo, bakso Boejangan, dan ini adalah kali pertamanya saya makan Baso yang bahan andalannya terbuat dari Aci.Cukup unik sih.

Baksonya agak kenyal, kalau saya rasa di lidah cukup khas rasanya. Enak dan tekstur baksonya itu seperti halus dan lembut. 



Ini sangat berbeda dengan bakso lainnya, kalau kebanyakan bakso lain itu didominasi oleh bakso yang terbuat dari bahan olahan daging, berbeda dengan bakso  aci ini, dalam satu porsinya, bakso ini diramaikan oleh pilus, cuanki lidah, tahu aci dan somay mini. Saya pesan Bakso Aci paket Juara 3. Untuk bahan-bahan yang ada di semangkok ini, memang tergantung pada pesanan paketnya.


Satu porsi Paket 3 Bakso Aci Juara ini, nominal sejumlah Rp. 15.000, kalian bisa menyesuaikan paket apa yang kalian mau dengan harga yang berbeda-beda pula.


Bakso Aci Juara ini tersedia dibeberapa daerah juga, untuk kalian yang mau nyobain, bisa cek informasi cabang dari Bakso Aci Juara ini di akun instagramnya @basoaci_juara atau bisa langsung kunjungi websitenya ya.

Sedikit informasi seputar Baso Aci, terimakasih sudah membaca, sampai jumpa di tulisan berikutnya.
Bakso Aci Tidak Sesuai Ekspektasi? Bakso Aci Tidak Sesuai Ekspektasi? Reviewed by Fauzi Achmad on January 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.