Basecamp Caffe, Idolanya Tempat Tongkrongan Di Ciputat

Temen-temen Mahasiswa Uin Jakarta, atau temen-temen yang tinggal di sekitaran Ciputat dan suka nongkrong pasti tau nih tempat ngopi dan ngobrol yang satu ini.


Suasana di tempat ini memang nyaman. Meski atapnya terbilang begitu dekat ke kepala, namun nuansa yang seperti ini cukup mengingatkan para pengunjung (terutama saya) agar selalu merasa rendah (hati).

Sempat meliburkan jam operasi beberapa bulan lamanya, Basecamp Cafe baru-baru ini kembali beroperasi dan tak kehilangan citranya sebagai salah satu Cafe yang terbilang ramai di area Ciputat ini.



Jam buka tempat tongkrongan ini dimulai dari 09:00 sampai jam 03:00 wib setiiap hari Kamis-Rabu.


Untuk menu di tempat ini sudah bisa dikategorikan dalam kata 'lengkap', Ada makanan berat untuk mengenyagkan perut, Nasi Goreng dan beberapa makanan lainnya.

Buat yang sekadar mau nyemil, tersedia pisang cokelat, kentang goreng, dan makanan ringan lainnya. Soal Kopi-kopian, di tempat ini sudah disediakan untuk para pengunjung dengan berbagai varian.

Tempat ini pokoknya pas banget untuk mau nongkrong, diskusi bareng teman, pasangan.

 foto saat lagi nongkrong bareng keluarga Al-amien, Sumenep di Basecamp Cafe. 

Kalian bisa langsung mengunjungi Basecamp Cafe ini di Jl. Kertamukti, Ciputat, Tangerang Selatan.

Basecamp Caffe, Idolanya Tempat Tongkrongan Di Ciputat Basecamp Caffe, Idolanya Tempat Tongkrongan Di Ciputat Reviewed by Fauzi Achmad on January 10, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.