Bakmi Djawa Bu Kresno

Sedikit mau berbagi informasi tentang salah satu makanan yang sangat nikmat dan adanya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelumnya mari kita berdoa di tengah-tengah keadaan dunia yang kurang membaik ini, semoga lekas kembali pulih dan segera berjalan dengan semestinya aktifitas di seluruh negara.

Oke, mengisi waktu lockdown pada saat ini, saya akan membagikan informasi tentang Bakmi Djawa Bu Kresno.


Salah satu makanan ini memang pas banget buat lidah orang Indonesia, bahan-bahannya juga murni alami tanpa pengawet. Terlihat dari tekstur mienya yang lembut dan memiliki ciri khas tersendiri. Soal rasa, tidak usah khawatir, Bakmi Djawa Bu Kresno ini emang juara nikmatnya. 


Ini adalah penampakan Bakmi  Godog ala Bakmi Djawa Bu Kresno, hmmm... Kebayangkan gimana enaknya? Kuahnya itu benar-benar memiliki cita rasa nusantara. Nyobain Bakmi yang ini, rindu saya terobati pada masakan di kampung halaman.  

Kematangan mie yang direbus dengan sempurna, di tambah dengan suwiran sayuran yang melengkapi nikmatnya Bakmi Godog Bu Kresno ini.Gak percaya? Saya menikmati Bakmi Djawa Bu Kresno ini di jalan Cirendeu, Ciputat, Tangsel di deretan jalan Universitas Muhammadiyah Jakarta, cobain deh kalau mau tahu gimana enaknya makanan yang satu ini.


Tempat ini juga menyediakan menu lainnya seperti Bakmi Goreng. Rasanya juga tidak kalah nikmat. Seporsi Bakmi ini, sudah cukup membuat perut kita kenyang. Karena porsinya yang cukup banyak.


Untuk harga Bakmi Godog dan Bakmi goreng ini, cukup merogoh Rp. 20.000 perporsinya. 
Selain Bakmi Godog dan Bakmi Goreng. Tempat ini juga menyadiakan menu lain seperti Capcay, dan makanan berat lainnya. Cabain deh!

Informasi yang saya dapat dari pelayan di tempat ini, warung mulai beroperasi dari jam 5 sore sampai jam 23:00 WIB. 

Buat kalian yang mau nyobain, langsung datang saja ke warung Bakmi Djawa Bu Kresno yang ada di jalan Cirendeu, Ciputat, Tangsel di deretan jalan Universitas Muhammadiyah Jakarta. 

Salam kuliner.

Bakmi Djawa Bu Kresno Bakmi Djawa Bu Kresno Reviewed by Fauzi Achmad on March 20, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.