Skip to main content

Asyiknya Layanan Home Service Dari Mitsubishi Motors

Halo para pengintip jendela dunia yang selalu haus akan wawasan demi memperbanyak pengetahuan dan menebar manfaat teruntuk banyak orang. Mengingat kondisi alam sedang tidak baik-baik saja, karena wabah yang sedang mekanda peradaban manusia pada saat ini, banyak aktitas dan perputaran hidup menjadi tidak normal dan tidak berjalan dengan semestinya. Banyak  agenda yang tertunda, banyak kegiatan yang mandek karena keputusan yang kadang tidak searah dengan kenyataan, dan banyak mata yang terpaksa harus mengeluarkan air karena memang sudah merasa patah atas kejadian yang tidak diinginkan.

Ditengah pandemi yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia yang saat ini sedang mengalami keadaan yang tidak baik-baik saja. Aturan dari pemerintah untuk tetap #Dirumahsaja adalah keputusan yang diambil untuk menjaga serta diharapkan bisa membuat keadaan semakin membaik. Walau dengan demikian, bukanlah menjadi halangan untuk terus mengobarkan semangat juga gerak kita untuk melanjutkan hidup baik dari perputaran ekonomi, sosial dan faktor lainnya. Memang tidak mudah dan terdengar sulit untuk melakukan sesuatu yang bertimpangan. Namun disisi lain masih banyak yang harus kita jaga. Paling utamanya yakni kesehatan tubuh, karena semua tindakan itulah yang menjadi faktor utama sebagai penentu berlanjut atau tidaknya apa-apa yang sudah dicanangkan. Faktor pendukung lain juga harus selalu kita jaga dengan baik. Baik dari segi apapun, contoh kecilnya seperti kendaraan yang kita miliki.

Untuk menjaga semua itu butuh pengoptimalan yang penuh, meninjau kondisi untuk keluar rumah sedang susah-susahnya seperti sekarang. Namun tidak ada yang tidak mungkin, apapun bisa terjadi didunia ini. Sekalipun mustahil bagi banyak orang.

Berbicara soal kendaraan dan perawatannya, angin segar datang dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Terkhusus buat para Mitsubishi Family, PT MMKSI berikan layanan servis berkala di diler Mitsubishi Motors, dengan kategori pelayanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang mengutaman kenyamanan, kualitas terbaik, dan juga kecepatan pelayanan dengan mengirimkan langsung dua mekanik handal untuk perawatan berkala tanpa keluhan pada kendaraan.

Kabarnya juga PT MMKSI ini sekarang sedang memberikan beberapa program layanan terhadap para konsumennya. Ditengah kondisi yang seperti sekarang, Mitsubishi Motors memberikan kemudahan terhadap para Mitsubishi Family dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya melalui program berupa layanan Home Service yang sangat memudahkan kita sebagai Mitsubishi Family dalam melakukan perawatan kendaraan.

Sumber : https://www.mitsubishi-motors.co.id/category/news-id/dirumahaja-dan-manfaatkan-layanan-home-service-mitsubishi-motors 

Layanan Home Service juga dapat kita nikmati tanpa harus ribet. PT MMKSI hadirkan beberapa layanan seperti servis ringan (light maintenance) dalam kelipatan 10.000 km dan tanpa adanya keluhan dari kendaraan Mitsubishi Family. Asyiknya Mitsubishi pada program layanan ini, diler akan mengirimkan langsung personel khusus untuk melakukan eksekusi perawatan kendaraan. Tentunya dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) yang sudah disiapkan seperti masker demi menjaga keamanan dan juga kenyamanan bersama.

Bukan hanya itu saja, masih ada beberapa layanan lain yang disiapkan oleh Mitsubishi Motors, layanan lain seperti Vehicle Pick Up juga diberikan terhadap para konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (dapat menghubungi diler Mitsubishi Motors terdekat di kota Anda). Untuk layanan ini berbeda dengan layanan yang sudah dipaparkan diatas, dimana layanan yang disebut dengan Ligh Maintenance ini mendatangkan langsung tim diler  berupa personel ke rumah masing-masing Mitsubishi Family yang membutuhkan perawatan. Dengan sistem membawa kendaraan yang akan dibawa ke diler untuk dilakukan perawatan khusus dengan tetap menjaga keamanan serta kenyamanan para Mitsubishi Family tentunya dengan berlakunya syarat yang disetujui oleh kedua pihak antara pemilik kendaraan dan juga pihak Mitsubishi Motors.

Masih kurang apalagi? Begitu baiknya PT MMKSI memberikan kemudahan layanan service mitsubishi terhadap para konsumennya dengan mengutaman keamanan dan juga kenyaman. Kendaraan yang Mitsubishi Family masih tetap bisa dilakukan proses perawatan tanpa harus memikirkan banyak hal.

PT MMKSI masih tetap beroperasi untuk para konsumen yang ingin membawa langsung kendaraannya ke diler. Dalam rangka menjaga serta mengatur jadwal untuk proses pengerjaan kendaraan dan perbaikan spare part, pihak Mitsubishi Motors menyarankan untuk memanfaatkan layanan Service Booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau juga bisa menghubungi diler terdekat di kota para Mitsubishi Family.

Untuk membuat para Mitsubishi Family merasa tenang dan nyaman dalam perawatan kendaraannya, PT MMKSI berikan semua layanan tersebut demi mengurangi kegiatan di luar rumah yang sangat membahayakan diri sendiri dan juga banyak orang, dengan tujuan untuk meminimalisir kegiatan yang berhungan kontak langsung antara individu satu dan yang lainnya.

Dan untuk para Mitsubishi Family yang sangat diharuskan keluar rumah untuk menjalani kegiatan yang teramat penting dan membutuhkan bantuan di perjalanan, Mitsubishi Motors hadirkan pelayanan selama 24 jam dari Allianz melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh diler secara parallel). Mengingat bahwa PT MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Doa terbaik untuk kita semua.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition.

Comments

Popular posts from this blog

Belajar Budaya "Karapan Sapi Madura"

Bicara tentang Indonesia, dengan berjuta kekayaan alam dan juga budayanya, ras dan suku bangsa yang beraneka ragam, tak cukup hanya hitungan jam untuk menceritakan betapa elok dan melimpahnya harta Indonesia. 

Membahas soal Indonesia, memang tak ada habisnya. Sekitar 17.504 pulau yang dimilikinya, dan bermacam budaya juga tradisi yang terbilang kaya dan masih lestari hingga hari ini.
Indonesia memang sangat asyik untuk diulik, apalagi tentang budayanya.
Di postingan kali ini, kita akan belajar dan mengenal salah satu budaya yang ada di Indonesia bagian timur.
Sudah ada yang pernah tahu tentang Karapan Sapi? Tradisi yang hanya dimiliki oleh orang-orang Madura dan masih terlestarikan sampai hari ini.
Yuk kita mengulik sedikit tentang Karapan Sapi bersama Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR), Bangkalan, yang akrab di sapa Muhyi. 


Karapan Sapi itu apasih?
Karapan Sapi adalah perlombaan pacuan sapi, dimana biasanya sapi di adu sebagaimana balapan lari. Dengan satu joki yang menumpangi sepasang sapi …

Basecamp Caffe, Idolanya Tempat Tongkrongan Di Ciputat

Temen-temen Mahasiswa Uin Jakarta, atau temen-temen yang tinggal di sekitaran Ciputat dan suka nongkrong pasti tau nih tempat ngopi dan ngobrol yang satu ini.


Suasana di tempat ini memang nyaman. Meski atapnya terbilang begitu dekat ke kepala, namun nuansa yang seperti ini cukup mengingatkan para pengunjung (terutama saya) agar selalu merasa rendah (hati).
Sempat meliburkan jam operasi beberapa bulan lamanya, Basecamp Cafe baru-baru ini kembali beroperasi dan tak kehilangan citranya sebagai salah satu Cafe yang terbilang ramai di area Ciputat ini.


Jam buka tempat tongkrongan ini dimulai dari 09:00 sampai jam 03:00 wib setiiap hari Kamis-Rabu.

Untuk menu di tempat ini sudah bisa dikategorikan dalam kata 'lengkap', Ada makanan berat untuk mengenyagkan perut, Nasi Goreng dan beberapa makanan lainnya.
Buat yang sekadar mau nyemil, tersedia pisang cokelat, kentang goreng, dan makanan ringan lainnya. Soal Kopi-kopian, di tempat ini sudah disediakan untuk para pengunjung dengan berb…

Puisi Buat Mantan Gebetan Terindah

Bicara tentang masa lalu,gue ingat pada waktu gue masih nge-gebet cewek antagonis di masa Putih biru-biru.Gue sempet bikin puisi buat dia,saat gue baca sempet gue mikir "ternyata dulu gue puitis banget" .Nih puisi gue buat gebetan gue di masa Putih biru-biru >Cinta atau matematika
Di posting oleh Fauzi Achmad pada 02:13
AM, 06-Jun-13Cintaku padamu bagaikan " PI "
dalam sebuah rumus
matematika yang berarti suatu
ketetapan,tapi cintaku padamu
tidaklah seperti " GRADIEN "
yang berarti kemiringan suatu garis.
Cintaku bukan pula seperti "
JARI - JARI " yang bersifat
setengah dalam suatu
lingkaran,namun cintaku
bagaikan " DIAMETER " yg bersifat
utuh dlm sbuah
lingkaran.
Cntaq juga bkan pula seperti
" SKALA " yg berarti suatu
pengukur,tapi melainkan
seperti bentuk " BOLA " yg tidak
dapat di ukur dan tak
terhingga.Puisi itu gue ambil di blog gue yang jadul.Sebenernya puisi itu udah lama gue buat,tapi baru tahun kemaren g…