Selamat Malam Dari Orang Bodoh ( Secangkir kopi pereda nestapa )

Selamat malam dunia...
Lagi lagi aku menyapamu dunia.
Ku nikmati pagimu nan cerah di hari ini,meski keadaanku masih saja begini.Menyeruput secangkir kopi sudah cukup untuk membuat nestapa ini reda.Begitu nikmat hidup yang begini,bercumbu mesra menikmati fajar pagi berdua dengan secangkir kopi.Seakan hanya aku,kopi dan kamulah yang menjadi saksinya bahwa aku sedang hangat menikmati hiruk pikuknya kehidupan.
Semerbak aromanya mampu membuatku terlupa pada kemiskinan ini.Menjadi penghangat jiwa,walau kenyataannya aku masih saja berada dalam zona derita.
Wahai dunia...
Bisakah kau beritahukan padaku,bahwa di luar sana tak ada lagi iblis bertopeng yang menyamar menjadi malaikat tak bersayap yang sedang mengambil secara kasat mata  jatah para kaum miskin.Dan bisakah kau beritahukan padaku dunia,bahwa bumi sedang berbahagia melihat penghuninya bercanda tawa tanpa bebunyian berasap itu lagi.
Dunia oh dunia...
Indahnya kehidupan ini.Menikmati sejuknya angin sepoi di bawah pepohonan nan rindang,sambil melihati gedung-gedung pencakar langit yang seakan membuat mataku silau.
Coba saja aku bisa masuk kedalam gedung itu,pasti dapat ku lihat di setiap meja di atasnya terdapat secangkir kopi,sejuknya angin dari tetepian tembok itu pasti bisa ku rasakan.
Oh dunia...
Mungkin kenestapaan ini tak terlalu lama bersemayam dalam hidupku,jika aku bisa menikmati secangkir kopi di temani alat pengetikan itu.Menaiki mesin beroda empat,sambil membawa oleh-oleh untuk sanak saudara.
Oh dunia...
Biar saja secangkir kopi ini menopangi kayu yang lapuk  yang menjadi penghangat jiwa ku  sekarang.
Selamat malam dunia !

Selamat Malam Dari Orang Bodoh ( Secangkir kopi pereda nestapa ) Selamat Malam Dari Orang Bodoh ( Secangkir kopi pereda nestapa ) Reviewed by Fauzi Achmad on January 20, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.