Beradaptasi dengan kesendirian

Hujan hujan hujan...
Suasananya mendukung banget buat ngegalau ria, tapi gak usahlah pake acara galau segala.
Hari ini terasa hambar. Iya gitu, sebenarnya aku gak mau tidur di pagi hari, tapi pagi ini aku tidur entah berapa jam. Ini baru bangun, kurang lebih dari jam setengah sembilan aku tidur baru bangun sekarang. Parahkan ?....
Biasanya pagi itu aku sekolah, berkumpul bareng teman-teman di sana. Hahahaha..becandaan mereka susah banget aku lupain begitu saja. Biasanya nyanyi-nyanyi pas lagi jam kosong, tapi sekarang ini aku cuma bengong aja pas lagi begini.
Aku harus membiasakan diri. Beradaptasi dengan keadaan yang begini. Dan kenyataannya aku memang harus beradaptasi, membiasakan diri sendiri. Iya karna waktu terus berputar, kenyataan ini memang harus aku hadapi.
Iya iya aku tahu, agak sulit memang melakukan itu. Bukan sulit sih, tapi kayaknya butuh waktu cukup lama untuk terbiasa sendiri.
Gimana gak sulit, mereka terlalu dalam tertancap di hati ku . Apalagi temanku yang cewek itu.
Iya dia, yang berkerudung, biasanya agak miring kerudungnya. Senyumnya yang manis itu loh, " udah bang gak usah lebay gitu "  . Hahahaha....
Segitu aja aku ceritain ciri-cirinya dia.
Sekarang aku mau cerita tentang bagaimana hati ku gak bisa move on dari dia , " emang pernah pacaran sama dia? ". Hahaha...aku memang gak pernah pacaran sama dia, cuma ngayal sendiri aja...hhhhhh..
Mungkin dia juga merasa gitu, iya sama kayak yang aku rasakan sekarang , " G R lu ya " .
Loh kok jadi gini, aku kan harus beradaptasi buat ngejalani hidup tanpa dia. Kenapa jadi bahas tentang dia. " salah siapa dong, ya kamu bego' ". Iya udah aku cukupkan sampai di sini saja . Aku gak mau galau sendiri !

Beradaptasi dengan kesendirian Beradaptasi dengan kesendirian Reviewed by Fauzi Achmad on April 22, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.