Hujan yang di sertai angin

Uhuk ....
Keadaanku sudah mulai membaik, dari pada yang kamarin, apalagi yang semalem. Semalem hidung aku mampetnya lumayan parah, tidur aja harus duduk. Ya gitu ....!
Alhamdulillah untuk hari ini, yah walau hidung masih suka nangis, tak apalah.
Menikmati wedang jahe yang masih hangat dan sungguh memikat, sruputtt sruputtt bikin badan jadi enakan. Apalagi sekarang lagi hujan, makin romatis aja nih suasana" Romantis? Udah kayak pacaran aja, pake acara romantis segala " ...
Terlanjur membicarakan hujan, sering ngelamun sendiri kalau lagi ada hujan yang di sertai angin. Iya waktu dulu orang-orang sering bilang Hujan Angin , aku yakin maksud mereka adalah hujan yang di sertai angin, bukan Hujan Angin. Iyakan? ... iya gitu ....
Hujan kali ini mengingatkan aku akan indahnya masa itu, dimana aku dan kawan-kawanku hujan-hujanan .
Dan sekarang cuma bisa liat adek-adek main sepeda ditengah derasnya hujan.

Hujan yang di sertai angin Hujan yang di sertai angin Reviewed by Fauzi Achmad on April 18, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.