Cuma Kangen Aja !

Selamat malam dunia...
Enggak ada apa-apa kok, Cuma Kangen Aja !
Iya malam ini serasa ada yang aneh, apa ya??? Ternyata eh ternyata setelah beberapa jam pertanyaan itu tak ada jawaban. Akhirnya aku ingat, hampir sepekan aku gak pernah bercumbu lagi sama Blog ku ini , " kamu selingkuh ya? " . Bukan karna apa, selingkuh sih enggak. Gimana mau selingkuh, pacar aja belum ada. Hikz...
" lalu kenapa? "  . Iya gitu, paket internetku lagi habis, keuangan kritis. Jari seakan menjerit ingin nulis-nulis gitu di Blog ini. Tapi mau gimana lagi, keadaan tak sesuai dengan harapan.
Oh iya ...
Sekarang malam minggu ! Biasanya pas malam minggu, banyak status teman di facebook yang temanya masalah hati gitu.
Agak heran sih emang. Ada yang bahagia " malam minggu ini di apelin pujaan hati, asiknyaaa! " . Gak jauh bedalah kayak gitu..
Ini yang sering bikin aku mau muntah pas bacanya, " Malam mingguan bareng pacar, enaknya ngapain ya? " , hadehhh... ni orang gimana ? Maunya apa ? Yah cuma bisa berdo'a semoga tidak mendengarkan masukan dari Syaiton....!
Dan ini yang bikin aku meratapi nasib. Setiap malam minggu, ada aja teman yang ngepost status di facebook , " Malam minggunya sama bantal " . " Malam minggu gini-gini aja " . Hikz ... Kadang aku bertanya dalam hati, kalau baca itu " kenapa aku menjiwai banget ya? "  .... hhhhmmm... 
Heheheheh.... Kenapa malah ngomongin malam minggu nih ! Kan temanya Cuma Kangen aja ! Mungkin efek kangen merindukan kasih sayang kali ya .... Hahahaha ..
Ya gitu !

Cuma Kangen Aja ! Cuma Kangen Aja ! Reviewed by Fauzi Achmad on May 02, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.