Masanya Sudah Habis

Masih belum bisa lupa dengan kejadian kemarin. Kenapa hati ini masih tak karuan begini, sepertinya aku belum siap meninggalkan bait-bait yang telah ku tulis di hari kemarin.
Beberapa bait sederhana yang berkisah tentang mereka-mereka insan pelipur lara. Mereka-mereka adalah sahabat-sahabatku yang mampu menenggelamkan keterpurukan hidupku.
Siapa lagi yang bisa melakukan hal itu, hahaha... Mungkin memang terlalu berlebihan aku mendeskripsikan tentang mereka, mereka yang memang terlanjur berlebihan aku sayangi. Aku tak peduli mereka menganggap aku apa, yang aku tahu mereka selalu membuatku merasa nyaman berada di samping mereka. Yang aku tahu mereka juga menyayangiku.

Itu hanya sepintas penjelasan beberapa bait tentang mereka.

Masih banyak bait-bait lain yang akan sangat aku rindukan.
Beberapa bait yang telah tercipta karena kasih sayang yang mereka berikan padaku. Mereka adalah inspirasiku, motivator, guru kehidupanku yang selalu mengingatkan aku bagaimana cara hidup yang baik.
Lalu siapa yang akan memberikan wejangan, saat mereka-mereka tak pernah ku jumpai.

Masanya memang sudah habis. Masa di mana kita saling bertatap muka di bawah satu atap yang sama, di atas satu lantai yang tak berbeda.

Aku harap, masa tak pernah menjadi penghalang antara kita untuk saling bercanda, mengingatkan.

Sampai jumpa di lain kesempatan sahabat-sahabatku.
Semoga kita masih bisa berjumpa lagi para guruku.

Masanya Sudah Habis Masanya Sudah Habis Reviewed by Fauzi Achmad on July 28, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.