Burung Ku Hilang

Sore ...
Maaf agak cuek sapaannya.

Cuacanya mendung, angin sepoi menusuk ke pori-pori. Rasanya nyesss ... dinginnnnzzz...

Gue lagi duduk si bawah teras rumah. Pakai kaus putih, ada gambarnya mata, hidung, mulut bergigi rapat.
Tapi gak ada mukanya ... -_-  gimana tuh

Lupakan tentang kaus aneh ini.
Sebentar, ada ponakan gue, mungkin yang sering baca blog gue tahu ini siapa namanya.Lagi enak duduk santai, dia datang bawa boneka.
Tadinya dia habis main di halaman belakang rumah.
Lari nyamperin gue sambil bilang, "om, ada burung di sana ",

"dimana? ",

" di belakang rumah om ",

" jatuh ke tanah burungnya? ",

" enggak om, tadi aku lihat terbang ".  Dengan muka polosnya dia bicara gitu

" Yah itu gak bisa di tangkap. Burungnya udah terbang Rizki ",

" Ayo om sini dulu, lihat dulu ",

" Udah hilang pasti burungnya, udah biarin aja " ,

" Padahal burungnya cantik, warna merah belang hitam ". Katanya dengan muka kecewa.

Hadeh. . .
Anak kecil udah tahu cantik segala.

Namanya juga anak kecil ...

Burung Ku Hilang Burung Ku Hilang Reviewed by Fauzi Achmad on December 06, 2015 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.