MAGER

Puasa hari ke 2juh, (angka dua di baca dalam bahasa inggris).
Gue MAGER bangettz, entah kenapa gue merasa Males Gerak. Mungkin karena birahi kolak semalam yang bikin badan gue pengen dekat kasur terus. 😪

Karena main COC ( Clash Of Clan ) lagi males banget, nunggu pasukan buat perang belum selesai juga. SMULE, aplikasi karaokean yang beberapa bulan lalu pernah gue hapus, ku putuskan buat menginstal kembali.
Mengenang lagu yang pernah gue nyanyikan, (ciaelahhhh )... pas banget nih di dengerin pas lagi Mager Magernya kayak gini.
Gue pernah nyanyi lagu Kandas, lagu dangdut, bareng temen gue. Sebut saja yimyim, ( maaf, nama samaranmu terlalu jelek kawan 😀) belagak jadi bintang pantura, kita sok keren sendiri. Hhh...
Dengan ciri khas kita, kalau Yimyim lagi baca tulisan gue ini, mungkin dia akan bilang " Kita? Lo aja kali ". lupakan tentang Yimyim dulu. Dengan ciri khas kita saat bernyanyi, yakni kefalessan kita 😂, lagu Kandaspun mendarat dengan sempurna sampai lirik paling akhir. Huahaha....

Dan...
Pas gue lihat, lagu terakhir yang pernah gue nyanyikan di SMULE, berjudul Birunya Cinta.
Rekan duet gue saat itu sebut saja Carera. Gadis syantik dimasa SMA 😅.. Jangan tanya gimana ekpresi dia pas lagi baca tulisan ini.
Saking ramenya suasana saat itu. Ayam, burung, dan apalah. Sampai rekaman saat itu bisa di bilang berjalan kurang mulus. Tapi untungnya, di bantu oleh kemistri kita yang dapet, lagu Birunya Cinta pun bisa terselesaikan. 😏

Memang kenangan itu sangat berharga. Terimakasih buat mereka yang membuatku terkenang😚...

MAGER MAGER Reviewed by Fauzi Achmad on June 12, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.