Jejak Digital Kelana



Dua hal yang membuat saya sedih pada saat saya sedang menulis tulisan ini adalah, sebentar lagi bulan Ramadan akan segera berlalu, dan yang kedua yakni kebiasaan saya yang sudah mulai sangat jarang untuk menulis di blog ini.

Untuk menulis hal ini, butuh banyak waktu dan sudah beberapa hari belakangan ini saya merenungkan ide ini pantas atau tidak untuk saya publikasikan lewat media online, untuk di baca yang bukan hanya saya itu membuat saya berpikir beberapa kali untuk menuliskan catatan - catatan pribadi saya yang mungkin akan memakan banyak waktu kedepannya.

Dan setelah rambut saya beruban walaupun masih belum begitu ketara saperti sekarang ini, keputusan untuk menuliskan jejak perjalanan saya dalam blog pribadi ini mungkin tidak begitu berpengaruh buruk tentunya untuk diri saya pribadi, dan yang saya harapkan dari tulisan ini mampu mengingatkan saya suatu saat, bahwa saya pernah mempunyai cita - cita yang harus saya gapai ketika saya mulai tidak bergairah lagi menjalani hidup, mampu menjadi pengingat saya andai saja nantinya saya terlena, dan bisa menjadi hal - hal yang baik tentunya untuk masa mendatang.

Dalam tulisan yang saya beri judul "Jejak Digital Kelana" ini akan saya muat banyak hal, mengenai tentang cita - cita, pertemanan, cinta, dan juga kisah kisah tak terduga yang pernah hinggap dalam lembaran kehidupan saya.

Sebelum saya memulai kehidupan saya di kota rantau, tepatnya di Tangerang, beberapa tahun lalu saya juga pernah melakukan hal serupa dengan apa yang akan saya lakukan pada blog ini kedepannya.

Menulis kisah sehari-hari saya dengan bahasa yang cukup muda dan bisa di katakan berantakan, yang intinya adalah menuntaskan kegelisahan - kegelisahan setiap hari dengan meninggalkan jejak digital berupa tulisan dalam blog ini. Dan jika waktu merestui lagi, hal itu akan saya ulangi kembali.

Semoga penat tidak mudah datang, dan semoga semesta selalu menyemangati.
Jejak Digital Kelana Jejak Digital Kelana Reviewed by Fauzi Achmad on June 03, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.