Ayam Geprek 168

Sudah kangenkah dengan tulisan saya? Hehehe...

Salam untuk siapapun yang sedang membaca tulisan sederhana ini.

Di tulisan sebelumnya kita sudah mengulik sedikit tentang salah satu makanan khas Indonesia yakni Bakso. Untuk yang belum membacanya, bisa langsung melipir ke postingan sebelumnya.

Belum berpindah dari pembahasan kuliner, di postingan kali ini kita akan berbagi sedikit informasi makanan yang baru-baru ini masih hangat dan famous bagi banyak kalangan.

Apa itu? Ayam geprek?
Ya,,, terkenal dengan pedasnya rempah-rempah yang melekat di daging ayamnya, dan gurihnya tepung yang digoreng, ayam geprek rasanya memang pas banget di lidah orang-orang Indonesia, dengan racikan bumbu yang sangat nampol dan sangat kerasa, maka tak heran jika akhir-akhir ini banyak yang menjadikan kuliner ayam geprek sebagai salah satu pilihan yang menarik untuk dicicipi.

Di Jalan Raya Joglo Raya, tepatnya di No.45, Rt.9/Rw.8, Kembangan, Jakarta Barat, ada warung makan yang menyediakan menu Ayam Geprek dengan variasi rasa yang bermacam.

Minggu, 8 September 2019 kemaren, saya sedang melakukan perjalanan dari Cipondoh menuju ke arah Cipulir bersama teman, sekitar jam 13:02 wib, kami bergerak balik dari Cipulir kearah Cipondoh. Setengah perjalanan ada sebuah warung yang bertuliskan “PAKET NASI AYAM GEPREK+NASI SEPUASNYA”



Hah? Serius???




Terletak di sebelah kiri dari lintasan Cipulir menuju Cipondoh. Dengan keadaan perut yang benar-benar lapar, saya dan teman saya terpikat oleh poster yang juga di tempelnya foto varian rasa Ayam Geprek yang amat menggiurkan.
Cuaca pada saat itu memang terbilang tidak asyik untuk berada di jalanan, alhasil kita memesan dua porsi Ayam Geprek dan dua gelas es teh manis.
Selain variasi rasa, di tempat ini, kita bisa memesan ayam geprek dengan level kepedasan tertentu. Mulai dari level 1, hingga level 5 yang saya sendiri belum terbayang seperti apa pedasnya, karena saya dan temen saya memesan Ayam Geprek dengan tingkat kepedasan level 2, dan itu rasa pedasnya sudah terbilang “sangat”.



Ngga percaya? Bisa langsung datang ke Warung Ayam Geprek 168 di Jalan Joglo Raya, tepatnya di No. 45, Rt. 9/Rw. 8, Kembangan, Jakarta Barat.



Satu porsi Ayam Geprek di warung ini hanya di bandrol dengan harga Rp. 13.000 sudah di lengkapi dengan nasinya. Murah bukan? Namun varian rasa juga menentukan harga pada sajian di warung ini.
Warung ini beroperasi setiap hari, mulai buka dari jam 10:00 wib hingga jam 23:00 wib.
Semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sedikit info tambahan, Warung Ayam Geprek 168 ini juga membuka cabang dibeberapa daerah lainnya, jadi buat kalian yang berada jauh dari kawasan Joglo, Jakarta Barat, bisa langsung cek di mesin pencarian di internet.
Ada saran untuk tulisan selanjutnya? Bisa langsung tulis di kolom komentar.
Terimakasih sudah meluangkan waktu, sampai jumpa di tulisan selanjutnya...   
Ayam Geprek 168 Ayam Geprek 168 Reviewed by Fauzi Achmad on September 21, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.