Apakabar Bukit Lampion Beramah, Bangkalan?


Masih dalam suasana StayAtHome, tiba-tiba saya malah inget sama salah satu lokasi yang biasanya dijadikan tempat foto dan (katanya) bagus. Jadi seperti ini tempat wisata yang namanya Bukit Lampion Beramah (BLB) yang beberapa tahun lalu pernah saya datangi.


Berlokasi di area Galis, Bangkalan, Madura. Jadi tempat yang memiliki beberapa spot foto ini berada di dusun Beramah. Jarak dari jalan raya juga tidak begitu jauh. Untuk aksesnya cukup bisa dibilang gak terlalu susah dan sepanjang jalan menuju lokasi BLB ini sudah disediakan tanda panah yang akan mengarahkan pengunjung ke lokasi pintu masuk.


Saat berkunjung ke tempat ini, mata akan dipertontonkan dengan dataran pemukiman warga dan juga bukit yang ada di sekitar lokasi dengan pepohonan yang masih rindang menjulang.


Beberapa spot foto saat saya berkunjung ke tempat ini sudah lumayan banyak, cuma belum sepenuhnya rapi dipandanginya.


Untuk dinikmati dengan keluarga, di tempat ini lumayan bisa memberikan suasana pedesaan yang masih asri. Sunset bisa kita nikmati dari atas bukit yang juga memiliki sejarah unik ini. Penjaga tempat wisata ini juga ramah, dan ada jasa pemotretan yang suda disediakan oleh mereka.



Entah untuk informasi sunrise bisa dinikmati atau tidak di tempat ini, karena tempat wisata yang satu ini tidak beroperasi selama 24 jam.



Waktu itu saya berkunjung ke tempat ini bersama sepupu dan juga ponakan saya. 
Sedikit saran, sepertinya tempat ini lebih asyik dikunjungi sebelum musim kemarau. Agar bisa menikmati hijaunya alam dan berbagai jenis bunga serta canda dan bagaimana interaksi masyarakat yang menjumpai lokasi ini.

Entah apakabar tempat wisata yang satu ini sekarang?
Apakabar Bukit Lampion Beramah, Bangkalan? Apakabar Bukit Lampion Beramah, Bangkalan? Reviewed by Fauzi Achmad on March 28, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.