Bebek Songkem Pak Salim, Madura (Bisa Take Away nih...)

"Lezatnya Merasuk Sampai ke Tulang-tulangnya" Slogan dari salah satu kuliner yang ada di Bangkalan, Bebek Songkem Pak Salim. 

Setelah sekian lama tidak menulis tentang kuliner yang ada di Bangkalan, Madura, kali ini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Bebek Songkem Pak Salim yang nikmatnya sangat mewakili masakan Madura.


Ini baru nasi bebek yang asli Madura. Dari tekstur dan dagingnya yang begitu empuk, lidah dimanjakan dengan racikan bumbunya yang sangat kerasa.


Seporsi nasi bebek ini sudah bisa melepaskan kekangenan lidah pada masakan Madura. Dikolaborasikan dengan sambel mangga, timun dan juga kemangi, semakin membuat nasi bebek ini menggugah daya tarik selera makan.


Kebayangkan gimana gurih dan lezatnya paduan daging bebek yang dilumuri bumbunya itu?



Lokasi penempatan warung ini juga terbilang strategis, dan penataan warungnya juga rapi serta tidak mengurangi kenikmatan saat menyantap makanan.

Untuk harga makanan dan lokasi pas warung ini bisa di lihat di gambar berikut;


Pelayanan di tempat ini juga terbilang ramah. Bebek Songkem Pak Salim ini juga menerima pesanan take away untuk area Bangkalan kota dan Burneh. 


Kayanya kuliner Indonesia. 
Bebek Songkem Pak Salim, Madura (Bisa Take Away nih...) Bebek Songkem Pak Salim, Madura (Bisa Take Away nih...) Reviewed by Fauzi Achmad on March 31, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.