Salad Buahnya "Ono Cemilan"

Jadi postingan ini saya buat karena kesemsem sama salad buah besutan Ono Cemilan. Seperti ini rasanya...

Jadi gini, ini bukan kali pertamanya saya nyobain salad buah yang semacam ini. Rata-rata salad buah memang memiliki daya tarik tersendiri untuk selalu diminati. 

Bagaimana tidak, seperti salad buah yang satu ini, dari tampilannya saja sudah segar terlihat. Bukan cuma tampilannya saja yang memikat, di lidahpun juga adem rasanya. Makanan yang satu ini memang cocok buat membangkitkan semangat.

Serangkaian buah-buahan, seperti stawberry, anggur, jeruk, melon, buah pir, kiwi, dan lainnya memang sangat dipenuhi vitamin untuk meningkatkan daya tubuh. Apalagi di Salad Buah oleh "Ono Cemilan" ini ada campuran Jelly dan yougurtnya. 

Salad Buah yang satu ini antara yougurt dan bahan-bahan lainnya teracik dengan apik. Lidah dimanjakan oleh kelembutan bahan buatan Ono Cemilan ini. 
Taburan kejunya senada dengan manis dan segarnya buah-buahan. 

Tidak udah khawatir! Salad Buah ini pas dilidah takaran bahan-bahannya. 

Seperti ini kurang lebih tampilannya :

Mantap sudah...

Ngomong-ngomong, salad buah oleh "Ono Cemilan" patutlah buat jadi salah satu makanan yang masuk dalam list kulineran. Selain bahan-bahannya emang fresh karena proses pembuatannya langsung home made tanpa menyediakan stok dalam kulkas. Jadi untuk menikmati Salad Buah yang satu ini bisa pesan terlebih dahulu lalu makanan dibuat lalu diantarkan. 
Pesannya bisa langsung dm ke akun instagram @Ono_Cemilan atau bisa langsung konta via nomor whatsapp yanh ada di bionya.

Informasi yang saya dapat, untuk saat ini "Ono Cemilan" bisa antar secara gratis di area Pluit Jakarta dan sekitarnya.

Mau nyobain? 
Salad Buahnya "Ono Cemilan" Salad Buahnya "Ono Cemilan" Reviewed by Fauzi Achmad on June 18, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.