Tadabur Alam di Pancong Pamulang

Menemukan canda dan tenang dihalaman Kios Pasar Kita Pamulang, sambil menikmati jajanan Pancong Pamulang.


Malam Minggu ini, saya menghabiskan waktu disekitaran kampus Pamulang. Ada tempat jajanan baru yang menyediakan menu sajian dan haturan tempatnya yang mengasyikan.

Pancong Pamulang, nama kedai makanan yang tentunya menyajikan kue Pancong sebagai andalannya. Seperti gambar yang sudah saya perlihatkan, ukuran kue pancong yang tersedia juga lebih besar dari kue pancong biasa yang saya temui di pinggir-pinggir jalan. Bicara soal rasa, asli gak bikin bosen dan gak bikin perut jadi enek, sekalipun ukurannya lebih besar, tapi lagi-lagi kue pancong yang satu ini entah kenapa takarannya terasa pas di perut.
Adonan kue pancong di tempat ini lebih menyatu dengan toppingnya yang disajikan setara dan gak bikin kelembutan kue pancongnya tenggelam. Untuk kematangan kue pancongnya sendiri juga bisa request tergantung selera kita.

Varian rasa yang dimenukan nampak lezat dan menggiurkan. Soal harga mulai dari Rp. 8000 hingga puluhan ribu saja sudah bisa mencicipi sajian ditempat ini. Untuk yang ini, saya pesan Pancong dengan rasa Oreo Susu, rasanyaaaa... lembut banget di lidah. Benar-benar setara dengan ademnya suasana kedai yang seakan menyatu dengan alam.


Tempat bersantai sambil menuntaskan rasa lapar, Pancong Pamulang ini bisa menjadi salah satu pilihan.


Gak cuma kue pancong, menu-menu lain bisa dipesan untuk mewarnai meja dan rasa. Menikmati Alam di Pancong Pamulang memang andalan.

Tadabur Alam di Pancong Pamulang Tadabur Alam di Pancong Pamulang Reviewed by Fauzi Achmad on July 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.