Back To Nature With Barokah Sinom

Judulnya memuat kalimat bahasa Inggris ya, tapi tulisan ini tidak sama sekali saya buat dengan unsur keseluruhan yang berbunyi bahasa asing. Back to nature adalah ungkapan yang akhir-akhir ini sering dilantangkan oleh banyak orang, back to nature ini juga bisa diartikan bahwa kondisi seperti sekarang sebagai ajakan untuk melestarikan apa-apa yang dari alam. Memberi judul dengan kata awal Back To Nature, karena tulisan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang minuman yang alami terbuat dari bahan alam.

Barokah Sinom, minuman segar yang saat ini sengat semerbak baunya. Kehadirannya memberikan aura positif terhadap bahan alam yang masih bisa menyenangkan untuk dikomsumsi. Terbuat dari racikan alami murni dari bahan alam, Barokah Sinom tidak memberikan kesan pahit layaknya jamu-jamuan biasanya. 

Terbuat dari kunyit, asem dan rempah lainnya, dari Nurul Kamila yang memberikan inovasi baru di wilayah Paterongan, Galis, Bangkalan, Madura, membuat kesan Back To Nature benar-benar tergaungkan.

Mengingat kondisi sedang dilanda pandemi seperti ini, Barokah Sinom ini memang cocok untuk dikonsumsi setiap hari.

Perpaduan antara bahan alam yang terdapat dalam minuman ini sangat menyegarkan. Lidah akan dimanjakan dengan rasa manis yang bercambur dengan rasa asem yang tak membuat mengernyitkan dahi. Botolnya yang unik juga menambah daya tarik tersendiri, memiliki takaran yang pas untuk dibawa kemanapun.

Bahan-bahan alam yang terdapat diminuman Barokah Sinom ini juga sangat halus, sangat melegakan tenggorokan. Diminum dalam kondisi dingin, ataupun hangat sangatlah nikmat rasanya.

Untuk yang penasaran seperti apa wujudnya, dan ingin mencoba menikmati minumannya, berikut saya berikan link video yang dapat kalian lihat dan cara pemesanannya, langsung klik > BAROKAH SINOM video unboxing yang sudah saya kemas dalam situs youtube tersebut.

Bac To Nature With Barokah Sinom, mari lestarikan apa-apa yang dari alam.

Back To Nature With Barokah Sinom Back To Nature With Barokah Sinom Reviewed by Fauzi Achmad on November 09, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.