Jembatan Harapan Bancaran Bangkalan

Eitss... Gambar di kayu yang seolah-olah menggambarkan kesedihan itu, hanyalah lukisan. Tidak ada kesedihan, karena yang saya kunjungi ini Jembatan Harapan Bancaran yang ada di daerah Bangkalan Madura. 

Dari dua fotoku di atas, sudah ada gambarankah tentang wisata yang satu ini? 
Wisata yang ramah lingkungan ini cocok banget untuk siapapun yang ingin menikmati suasana pesisir namun tetap ingin menikmati rindangnya pepohonan. 

Jembatan Harapan Bancaran ini berada dipesisir Bangkalan. Memadukan keindahan alam, baik laut dan juga pohon mangrovenya, pengunjung akan disuguhkan dengan itu semua dengan fasilitasi jembatan kayu yang menjadi space untuk menikmati itu semua.

Tidak hanya itu saja! Di Jembatan Harapan Bancaran ini, pengunjung juga bisa menikmati suasana laut Bancaran dengan menaiki perahu yang sudah disediakan. Cuma Rp. 5000 saja, sudah bisa memanjakan mata dengan lebih dekat dengan laut dan mencoba adrenalin disana.

Untuk masuk ke wisata ini, tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak, hanya Rp. 2000. Ekonomis bukan?


Colour full warna jembatannya, hidup artistiknya. Ayo berkunjung ke wisata Jembatan Harapan Bancaran yang ada di wilayah Bangkalan ini.
Jembatan Harapan Bancaran Bangkalan Jembatan Harapan Bancaran Bangkalan Reviewed by Fauzi Achmad on January 30, 2021 Rating: 5

2 comments:

  1. https://dapoeruwo.blogspot.com/2021/01/resep-masakan-sapi-goreng-paprika.html?fbclid=IwAR2uNPe-K3nv7_uJvmpvOSZjL7MUD2CsRzjsPhavInUhujDjWofNNAi9PLw

    numpang om

    ReplyDelete

Powered by Blogger.